Fungsi poster non-merokok

Fungsi poster non-merokok

Rokok, kita tidak asing dengan produk tembakau yang diproses ini. Setiap hari kita bisa melihat hampir di mana-mana. Padalah tidak menjadi pengetahuan umum bahwa merokok berbahaya bagi tubuh, dan tidak rahasia bahwa sampai saat ini ada banyak orang yang mengabaikan risiko. Bahkan non-merokok poster nomor hanya pengingat yang mudah diabaikan.

Meskipun nikotin dalam rokok membuat perokok untuk bersantai, nikotin juga membuat perokok menjadi kecanduan. Hal ini berbahaya bagi perokok, tapi membuat perokok menjadi santai, tetapi zat yang terkandung dalam rokok dapat membahayakan kesehatan merokok. Meskipun ada sebungkus rokok nikotin dan tar terdaftar, masih banyak zat lain yang terkandung dalam rokok.

Bahan kimia berbahaya tidak pernah melarikan diri Disebutkan di Post No Smoking

benzena

Benzene adalah salah satu zat yang terkandung dalam rokok juga merupakan bahan yang dapat ditemukan dalam komposisi semen dan karet, zat ini juga menyebabkan leukemia atau kanker darah.

formaldehida

Formaldehida atau apa yang sering kita mendengar formaldehida kata yang merupakan cairan digunakan untuk mengawetkan mayat menjadi salah satu bahan pembuatan rokok. Jika formaldehida yang dimasukkan secara permanen dalam tubuh manusia, kanker dan penyakit pernapasan mungkin lebih rentan terhadap pengguna serangan rokok.

Tar

Tar terdiri dari lebih dari 4000 bahan kimia ini dapat menyebabkan penyakit seperti kanker paru-paru, bronkitis kronis dan emfisema.

Arsenik

Taukah Anda tahu bahwa bahan utama dari racun tikus yang ditemukan dalam rokok? Ya, arsenik adalah bahan utama dalam produksi racun tikus. Jika arsenik terus dalam tubuh penyakit seperti kanker paru-paru dan kandung kemih akan mudah untuk menyerang pengguna rokok.

Amonia

Bahkan, zat amonia biasanya digunakan sebagai obat, campuran urea, bahan baterai soket, bahan bakar roket, pembuatan bahan peledak, dan banyak lagi. Namun, zat ini beracun jika dalam hubungannya dengan item tertentu. Jika kombinasi tersebut tidak benar dan tubuh terus-menerus, amonia dapat menyebabkan bronkitis dan gangguan pernapasan lainnya.

aseton

Seperti cat kuku dengan cat kuku? Anda perlu tahu apakah zat yang digunakan untuk membersihkan kuku cat kuku yang hadir dalam rokok juga. Jika material disimpan menghirup asap, penyakit kulit dan gangguan otak bisa menyerang tubuh.

Karbon monoksida

Mungkin zat dia cukup akrab, karbon monoksida mermupakan bahan kimia beracun bisa dalam temuan asap knalpot mobil dan motor. Mulai dari sakit kepala, mual, pusing, menyebabkan masalah jantung adalah dampak yang akan dialami oleh perokok berasal.

Indonesia saat ini menghadapi masalah serius terkait dengan merokok, karena dua-pertiga dari laki-laki dewasa di Indonesia adalah perokok. Ada banyak kegiatan dan bagaimana hal ini dilakukan oleh pemerintah untuk memberikan panggilan serta larangan merokok agar tidak menjadi budaya di Indonesia tampaknya telah kurang efektif, salah satu tanda dilarang merokok.

Dalam sebuah studi oleh RAND (Amerika Penelitian dan Pengembangan), mengatakan bahwa jika poster dilarang merokok atau poster anti-merokok tidak memberikan dampak yang besar. Temuan ini muncul dalam jurnal Nicotine and Tobacco Research, yang menjelaskan bahwa poster ini tidak efektif dalam mengurangi jumlah atau kepentingan orang untuk merokok.

SPEED perhatian, menggunakan metode yang lebih modern, dan segmentasi yang tepat untuk dapat menyentuh lingkaran masing-masing untuk tidak mencoba merokok berkomitmen, dan menjaga pengguna segera mengurangi berhenti merokok.