Lantai Vinyl – Anda Mendapatkan Apa yang Anda Bayar

Lantai Vinyl - Anda Mendapatkan Apa yang Anda Bayar

Lantai vinil menandai, sebuah fasilitas industri pokok, datang dalam banyak varietas, dengan spektrum yang luas dari perbedaan warna, ketangguhan dan masuknya banyak fitur tambahan yang menarik yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan khusus gudang dan pabrik yang berhubungan dengan berat lalu lintas manusia dan mekanik. Sayangnya, ada banyak manajer fasilitas di luar sana yang, karena alasan ekonomi yang jelas, membayangkan bahwa setiap pita vinil yang dapat mereka dapatkan, dengan harga vinyl lantai serendah mungkin, akan cukup untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan keselamatan mereka. Lagipula, tape adalah rekaman, bukan? Selama itu dapat dipotong menjadi strip dan ditata untuk membentuk batas, bagian, lorong dan penanda penyimpanan yang dapat Anda lihat di lantai industri rata-rata, maka tidak masalah merek atau kelas apa yang Anda beli. Setidaknya itulah yang mereka pikirkan.

Dan kemudian realitas masuk, atau berguling, ketika palet yang didorong ke atas garis vinyl akhirnya merobeknya terpisah, membuktikan bahwa pita marking vinyl lantai yang dibeli hanya tidak sesuai untuk pekerjaan itu. Rekaman murah mungkin baik-baik saja untuk lokasi yang tidak melibatkan langkah apa pun, berguling atau menyeret garis penanda, tetapi untuk lalu lintas ringan sekalipun, Anda benar-benar hanya membuang-buang uang Anda. Lantai vinyl biasa menderita sejumlah kekurangan yang membuatnya tidak cocok untuk banyak tempat kerja yang membutuhkannya.

Masalah pertama adalah daya tahan. Pita vinil murah cukup tipis, rentan untuk merobek dan merobek hanya dengan memegang strip di kedua tangan Anda dan peregangan. Sedikit kerusakan adalah semua yang diperlukan untuk seluruh garis melengkung dan memburuk dengan sangat cepat. Hal ini karena strip tipis dari vinyl polos tidak memiliki penguat untuk dibicarakan, tidak ada tulang serat keras atau tubuh yang dirawat yang akan membuatnya lebih tahan terhadap hal-hal yang menimbang sebanyak mobil mengemudi di atas mereka setiap hari. Tidaklah mengherankan bahwa kaset-kaset ini aus segera setelah mereka diletakkan.

Masalah lain dengan pita vinil konvensional adalah bahwa, karena cara itu diproduksi, itu cenderung dinaikkan sedikit, yang membuatnya lebih mudah untuk objek untuk menangkap ke tepi. Kebanyakan kaset lantai vinil tidak diproduksi sebagai strip, tetapi sebagai lembaran yang kemudian dipotong menjadi strip, itulah sebabnya mengapa mereka tidak lay out seperti yang Anda inginkan.

Terakhir, perekat pita vinil banyak seperti bagian bawah stiker, sehingga ketika Anda menarik stiker dengan cepat, sedikit perekat, dan bahkan beberapa permukaan stiker, tertinggal. Perekat vinil biasa tidak diperkuat dengan, katakanlah, lapisan tekstil yang membuat zat lengket tetap bersatu. Dengan demikian, ketika Anda melepaskannya dari lantai, Anda akhirnya harus mengikis banyak residu yang tidak menyenangkan.

Untungnya, ada nilai-nilai penanda lantai yang tidak menderita dari masalah-masalah ini. Tetapi jika Anda hanya tertarik untuk menekan biaya, jangan katakan Anda tidak diperingatkan, karena Anda benar-benar hanya akan mendapatkan apa yang Anda bayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *