Memutuskan Cara Memasang Lantai Kayu

Memutuskan Cara Memasang Lantai Kayu

Lantai kayu adalah investasi besar di rumah Anda dan dapat bertahan selama lebih dari 100 tahun jika dipasang dengan benar. Anda perlu melakukan penelitian sebelum Anda membuat keputusan akhir, karena Anda akan melihat lantai ini untuk tahun-tahun mendatang.

Lihatlah berbagai jenis lantai kayu keras yang tersedia. Jenis utama dari lantai kayu keras yang tersedia adalah parket, bambu, laminasi, vinyl, atau lantai kayu reklamasi.

Lantai parket murah adalah potongan kayu dalam desain sudut atau geometris. Warna kayu yang digunakan dalam desain lantai Parket dapat menjadi warna yang sama atau campuran kayu untuk menciptakan warna yang berbeda.

Lantai bambu dikenal sebagai Moso dan terbuat dari tanaman bambu. Lantai bambu memiliki harapan hidup yang lebih panjang, lebih kuat, tahan bug, harapan hidup yang panjang, dan lebih ekonomis.

Laminate flooring adalah lantai sintetis yang menyatu agar terlihat seperti kayu, ubin atau batu. Laminate flooring sangat ekonomis tetapi tidak tahan lama seperti lantai nyata dan memiliki sekitar 10 tahun kehidupan.

Reclaimed flooring adalah kayu yang bisa menjadi lantai di bangunan tua atau gudang yang diselamatkan untuk digunakan dalam pekerjaan lantai. Lantai kayu yang dipasang di rumah bertahun-tahun lalu berkisar dari ¾ “ke 1” secara mendalam; ada beberapa contoh langka dari kayu menjadi 2 “tebal. Kayu ini dibersihkan, direncanakan ke kedalaman lebih tipis sekitar ½ inci secara mendalam atau lebih dan dipasang di rumah pemilik rumah. Kayu ini sangat tahan lama, dan memiliki panjang masa hidup.

Setelah Anda memutuskan jenis lantai apa yang akan dipasang di tempat tinggal, sekarang saatnya memutuskan apakah Anda akan menginstalnya sendiri atau telah dilakukan oleh layanan pemasangan lantai profesional. Anda telah membuat pilihan untuk berinvestasi di rumah Anda dan sekarang saatnya untuk memastikan pekerjaan dilakukan dengan benar. Sambil mempertimbangkan jalan mana yang harus ditempuh, ingatlah bahwa Anda memerlukan persediaan yang benar. Ini termasuk lem, aspal yang dirasakan untuk menyerap kelembaban, kayu pengisi, kotak pertolongan pertama, tukang kayu persegi, paku atau sekrup, palu, obeng, bor listrik, stapler, paku listrik kayu, buku instruksi atau kaset tentang cara memasang kayu lantai, keluarga dan / atau teman untuk membantu pekerjaan. Tetapi yang paling penting yang dibutuhkan adalah waktu untuk melakukan pemasangan lantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *