Mengapa Kontraktor Umum Anda Perlu Mempunyai Asuransi

Mengapa Kontraktor Umum Anda Perlu Mempunyai Asuransi

Meskipun benar bahwa hidup merupakan pertaruhan, anda tak boleh mengambil efek ketiadaan apa juga yang sanggup anda tanggung. Prinsip itu memegang bobot dalam banyak aspek kehidupan yang tidak sama, paling utama yang melibatkan efek substansial-termasuk mempekerjakan kontraktor umum.

Meskipun relatif lebih murah, memutuskan kontraktor yang tak diasuransikan bukanlah ide yang baik. Disaat anda membawa kontraktor umum bagi proyek konstruksi ataupun renovasi rumah, ia memikul tanggung jawab atas pembangunan & kira-kira semua hal yang lainnya yang terjadi di lokasi kerja. & dengan tanggung jawab luas itu timbul pula tanggung jawab yang sama besarnya.

Mengapa anda hanya menyewa kontraktor yang diasuransikan

Baik itu bangunan komersial ataupun proyek renovasi perumahan, pekerjaan konstruksi mampu dengan gampang menjadi investasi terbesar dalam hidup anda. Karena itu, anda wajib melindungi diri dari masalah apa juga yang mungkin timbul sesudah pekerjaan selesai. Posisi dari melindungi kepentingan anda secara efektif tergantung pada kredibilitas orang yang anda pilih bagi dipekerjakan.

Berikut merupakan beberapa penyebabnya mengapa anda hanya boleh bekerja dengan kontraktor umum berlisensi penuh yang mempunyai semua kebijakan asuransi kontraktor yang cocok:

Kehancuran kewajiban

Kontraktor yang tak diasuransikan merupakan sakit kepala luas yang menunggu bagi terjadi karena mereka membuat anda menghadapi efek keuangan jika terjadi cedera ataupun kehancuran properti. & karena mereka tak mempunyai cara bagi membayar ataupun memberikan kompensasi kepada anda disaat masalah & masalah timbul, cost kehancuran berada cocok di pundak anda.

Ingatlah bahwa musibah di tempat kerja mampu terjadi kapan saja & bahkan kru konstruksi terbaik juga mampu membuat kesalahan. Selagi kebijakan pemilik rumah tak mencakup kehancuran properti, ia mempunyai serangkaian keterbatasannya sendiri. Mempekerjakan kontraktor yang diasuransikan yang mempunyai tanggung jawab umum & asuransi kompensasi pekerja merupakan cara terbaik bagi melindungi diri anda dari efek itu.

Gejala kredibilitas kontraktor

Kontraktor umum yang bertanggung jawab menjaga & berinvestasi dalam reputasinya. Mempunyai lisensi & asuransi menunjukkan bahwa mereka hirau dengan mutu proyek mereka. Selain itu, itu merupakan indikasi yang baik bahwa kontraktor yang anda sewa mampu diandalkan & bagi jangka panjang.

Jaminan mutu

Lisensi & asuransi berjalan seiring. Itu karena bagi mendapatkan yang awal; anda wajib mempunyai yang akhir. Kontraktor dengan keduanya mungkin saja luas ingin melaksanakan pekerjaan yang bernilai awal kali karena bangunan yang tak memenuhi standar kontrak mungkin membuat mereka ketiadaan lisensi.

Penghematan pada pemeliharaan

Kontraktor bangunan yang diasuransikan lebih mahal dimuka. Tapi, berinvestasi dalam layanan profesional mereka mampu menghasilkan penghematan jangka panjang paling utama pada pemeliharaan.

Kontraktor yang tak diasuransikan lebih rentan kepada pekerjaan di bawah standar yang mungkin mahal bagi diperbaiki nanti. Selain itu, anda ingin diharuskan bagi menanggung cost perbaikan ataupun kehancuran karena kontraktor yang anda sewa kurang ataupun tak mempunyai asuransi bagi itu.