Praktik Terbaik Tata Letak Situs Bagi Diingat Pada 2019

Praktik Terbaik Tata Letak Situs Bagi Diingat Pada 2019

Situs bisnis kamu ialah ramuan pokok bagi menunjukan pengguna baru ke situs situs kamu yang mencari pengetahuan dan jawaban atas pertanyaan yang mereka miliki. Ini berkembang pada pemasaran konten pandai yang berharga untuk audiens kamu yang pada akhirnya membantu menunjukan hadirin bagi meningkatkan bisnis kamu.

Bahkan, usaha kecil yang blognya mendapatkan perkembangan mengetuai 126% lebih banyak daripada usaha kecil yang tak situs (sumber: hubspot).

Walaupun pemasaran konten di jasa buat website jakarta ialah bagian berarti bagi memastikan kamu menghasilkan lalu lintas ke sana, konten saja tak akan memastikan situs kamu menjadi kesan terbaik.

Bagi membantu membentuk konten kamu, dan situs kamu secara totalitas, kamu harus menemaninya dengan design yang bisa mempesona pelanggan membuat berita utama, mempesona interaksi & membaca, mengoptimalkan konversi, dan menciptakan kesan abadi.

Namun dari mana kamu memulai? Bagaimana kamu mengatur seluruhnya bagi menambah pelanggan & konversi situs kamu sekalian menjaganya tetap menyenangkan?

Bagi membantu memandu kamu, kami sudah mengumpulkan elemen terpenting yang harus dimiliki design situs kamu dan bagaimana mereka kerja secara pribadi orang bagi membantu mengoptimalkan situs kamu bagi mencapai angka kamu.

  1. Melestarikan grid situs kamu kecil

Salah satu ruang termudah bagi mulai mencapai design yang bersih dan terorganisir ialah dengan memanfaatkan sistem kisi, teknik yang sudah dipakai secara luas di seluruh tata letak cetak layaknya koran, majalah, dll.

Teknik ini sudah dijalankan pada design situs bagi membantu memberikan jam terbang yang konsisten untuk pengguna karena beragamnya dimensi layar yang dilihat pengguna.

Mirip dengan makalah riset yang membentang 11 inci dalam lebar konten, situs dengan lebar kisi yang begitu gede (paling utama seandainya pengguna berada di layar yang lebih gede) akan menciptakan perkara keterbacaan untuk pengguna kamu. Ini berisiko mereka kehilangan ruang mereka saat mereka membaca baris ke baris, sementara juga menjadi konten kamu terlihat lebih pendek dan spasi canggung.

Karena sebagian gede pengguna mengenakan monitor dengan lebar layar 1024px, lebar kisi kamu bagi konten kamu harus berkisar antara 900px-1100px, dengan 1024px yang ideal. Helpscout sudah memanfaatkan grid bagi melestarikan konten situs mereka gampang terbaca dan mempesona

Teknik ini juga memberi kamu jumlah tempat kosong yang sehat di seluruh situs kamu. Memakainya membantu pengguna membedakan elemen di seluruh situs kamu (sidebars, header/body text, gambar) dari satu sama lainnya. Daya guna grid dalam mengatur data situs kamu ialah dasar bagi melestarikan konten kamu di bawah kontrol.

  1. Mengenakan tata letak kartu situs

Banyak dari kami mengeluarkan banyak konten. Tergantung pada apakah situs kamu dilakukan satu minggu sekali ataupun dua kali sehari, kamu sudah bisa mempunyai lebih dari 600 posting situs di situs situs kamu pada akhir tahun.

Karena jumlah posting, kamu akan ingin mengaturnya dengan trik yang membolehkan pengguna bagi melihat bermacam konten yang sudah kamu keluarkan tanpa membebani mereka dengan begitu banyak data.

Salah satu tata letak yang paling gampang dipakai bagi ux ialah design berbasis kartu.

Layaknya yang kami ketahui, kartu raga (bisbol/bola basket, pokemon, historis) sudah ada selagi beberapa waktu dan berfungsi sebagai trik gampang bagi menunjukkan dan mengatur data secara visual. Arsitektur kartu sudah membantu kami dengan gampang mengenali, mengingat, dan membaca data yang berarti untuk pemirsa kartu.

Design kartu sekarang sudah dijalankan di seluruh situs. Pemain gede layaknya pinterest, twitter, dan google sudah mendarah daging di ux mereka:

Layaknya yang dilakukan orang-orang ini, jaga kartu situs kamu tetap simpel dan fokuslah bagi memasukkan elemen-elemen ini ke dalam kartu (cetak tebal ialah yang paling berarti dan harus dimasukkan!):

  • Gambar unggulan
  • Judul situs
  • Penulis situs (dan gambar seandainya ada tempat)
  • Kutipan situs
  • Bertepatan pada posting
  • Jenis
  • Tautan berbagi sosial
  • Tombol baca lengkapnya

Mengenakan design kartu usabilias sebagai contoh; coba letakkan kartu bagi menyorot gambar dan judul yang ditampilkan sebagai elemen yang paling menonjol. Mereka akan bertindak sebagai titik fokus yang akan membantu pengguna dengan cepat memutuskan apakah mereka akan membaca info ataupun tak. Letakkan kartu dalam kolom 2 ataupun 3 tergantung pada pengaturan data kamu di dalamnya.